Extreme Network Hadirkan Akses Wi-fi Aman di Java Jazz Festival 2018

Extreme Network Hadirkan Akses Wi-fi Aman di Java Jazz Festival 2018

Jakarta, 19 Mar 2018

Extreme Network Hadirkan Akses Wi-fi Aman di Java Jazz Festival 2018

Jakarta - Extreme Networks, penyedia solusi jaringan enterprise terdepan yang bepusat di Amerika Serikat berhasil mengakomodir dan mengamankan wireless access point pada festival musik Java Jazz yang diadakan di JIExpo, Jakarta, pada 2-4 Maret 2018. Extreme Networks dipercaya oleh penyelenggara acara untuk memastikan keamanan access point pada tiga area utama, yaitu area registrasi di gerbang masuk, stan merchandise yang menggunakan sistem cashless, serta area khusus performance yang diperuntukkan bagi para artis mancanegara dan pejabat publik yang mengisi acara ini.

 

Keikutsertaan Extreme Networks sebagai partner teknologi di Java Jazz Festival tahun ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi penyedia wireless access point terbaik di Indonesia. Extreme Networks yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang wireless network ini juga dipercaya untuk menyediakan access point di beberapa stadion National Football League (NFL) yang mana setiap stadion mampu menampung hingga 100,000 orang.

 

Keberhasilan Extreme Networks di Java Jazz Festival ini juga didukung oleh PT Blue Power Technology (BPT), penyedia solusi TI dan anak perusahaan CTI Group, yang melakukan instalasi jaringan, pemantauan, hingga bongkar muat untuk acara tersebut. Dengan pengalaman dan portofolio yang luas, BPT dapat memastikan bahwa solusi dan layanan yang diberikan mampu mencapai ekspektasi maksimal pelanggan.

 

“Suatu kebanggaan bagi BPT dan Extreme Networks untuk menjadi bagian dari salah satu festival musik terbesar di dunia. Dengan masifnya jumlah pengunjung di festival ini, kami harus memastikan bahwa solusi Extreme Networks dapat berjalan optimal, tidak ada downtime dan bebas dari kemungkinan serangan cyber dan gangguan lainnya,“ kata Beng Santosa, General Manager Network & Security BPT.

 

Memasuki tahun ke-14, Java Jazz Festival 2018 dipadati lebih dari 100,000 total pengunjung. Berbagai musisi tanah air tampil di event ini, seperti Andien, Yura Yunita, Glenn Fredly, dan Java Jive, serta musisi mancanegara, yaitu Avery*Sunshine, Paul Jackson Jr., dan Goo Goo Dolls. Selain itu, grup musik Elek Yo Band yang beranggotakan beberapa menteri Kabinet Kerja, di antaranya Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf juga turut mengisi rangkaian acara Java Jazz Festival.

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.