Lindungi Data Anda dari Serangan Browser

Lindungi Data Anda dari Serangan Browser

Jakarta, 13 Feb 2018

Lindungi Data Anda dari Serangan Browser

Seiring kemajuan teknologi, demikian juga metode yang digunakan oleh peretas untuk mendapatkan akses data rahasia perusahaan. Salah satu metode yang paling umum adalah melalui serangan berbasis web. Hacker dapat menyerang browser web seseorang hanya dengan meminta pengguna mengeklik tautan tanpa memerlukan unduhan. Hal ini menunjukkan bahwa serangan menjadi semakin canggih. Karena itu, pengguna harus lebih berhati-hati saat menggunakan web browser.

 

Menurut Brandon Spikes, mantan CIO SpaceX, ada pasar online yang besar dimana hacker dapat pergi untuk membeli vektor dan mekanisme serangan yang berhasil untuk diterapkan ke dalam serangan mereka. Dia menambahkan bahwa ini adalah industri mekanisme nol-hari yang terus berkembang, di mana ratusan teknologi semacam itu ada di pasaran. Mekanisme zero-day mengacu pada teknologi perangkat lunak perusak yang benar-benar baru dan oleh karena itu tidak terdeteksi oleh pengamanan tradisional.

 

Pada tahun 2014 misalnya, server periklanan Yahoo mengalami serangan malware, yang mengakibatkan biaya TI sebesar $ 130 juta dan kehilangan produktivitas untuk bisnis. Contoh lain adalah pelanggaran yang dialami Target pada tahun 2014, pelanggaran terhadap mesin penjualannya yang meninggalkan kartu kredit dan data pribadi yang dikompromikan milik hingga 110 juta pelanggan dilakukan hanya dengan satu titik kerentanan setelah karyawan di salah satu Pemanasan target, dan pemasok ventilasi menjadi penerima email berisi malware.

 

Dengan mencegah serangan browser, Anda mengamankan data Anda. Anda dapat memastikan keamanan browser Anda dengan menerapkan keluarga alat Isolasi Aplikasi Isla Malware. Ini memberikan perlindungan tanpa kompromi dengan cara yang mudah digunakan, mudah diterapkan dan mudah diatur paketnya. Peralatan tersedia dalam berbagai konfigurasi yang mendukung antara sesi bersamaan dan 50 menit yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghitung solusi untuk kebutuhan Anda. Selain itu, Isla mendukung keseluruhan sistem endpoint perusahaan, Windows, Mac dan Linux dengan agen penampil khusus yang menginstal pada titik akhir dan menyediakan akses khusus ke Appliance Isla. Isla menyediakan "Zero Client" berbasis HTML5 yang inovatif, yang secara otomatis "didorong" ke dalam browser web terkini.

 

Seiring serangan web yang berkembang pesat, perusahaan harus lebih waspada dalam mengamankan browser web seseorang, yang bisa dilakukan dengan bermitra dengan pihak ketiga. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan talenta IT yang terampil, PT Blue Power Technology, salah satu anak perusahaan CTI Group, berkomitmen untuk memastikan bahwa browser web Anda aman dan bebas dari serangan.

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.