Lima Tren Keamanan TI, Masuk ke 2018 (Part 3: Penggunaan Beracun AI / Penipuan Sistem AI)

Lima Tren Keamanan TI, Masuk ke 2018 (Part 3: Penggunaan Beracun AI / Penipuan Sistem AI)

Jakarta, 12 Feb 2018

Lima Tren Keamanan TI Perlu Dipikirkan tentang Masuk ke 2018 (Part 3: Penggunaan Beracun AI / Penipuan Sistem AI)

Setelah meninjau tentang Pelanggaran Data dan Pelaporan Cryptocurrency Cloud, sekarang kita berbicara tentang Penggunaan AI / Penipuan AI Systems yang Berbahaya.

 

21 Desember 2017, Terry Ray

Penggunaan Beracun AI / Penipuan Sistem AI

Penggunaan kecerdasan buatan (AI) yang jahat akan terus berkembang dengan cepat. Industri ini telah mulai melihat jejak awal penyerang yang memanfaatkan AI untuk mempelajari perilaku normal dan meniru perilaku tersebut untuk melewati solusi analisis perilaku pengguna dan entitas saat ini (UEBA). Ini masih tahap awal dan akan terus matang melampaui 2018. Namun, hal itu akan memaksa vendor UEBA saat ini untuk menghasilkan pendekatan 2.0 untuk mengidentifikasi perilaku anomali.

 

AI dan internet hal (IoT) menggunakan kasus yang mendorong adopsi cloud. Kecerdasan buatan di cloud menjanjikan penyimpangan besar berikutnya saat komputasi berkembang dari ponsel pertama ke model kecerdasan buatan pertama. Proliferasi IO berbasis cloud di pasar terus mendorong permintaan cloud, karena cloud memungkinkan penyimpanan data dalam jumlah besar terstruktur dan data tidak terstruktur yang penting bagi fungsi inti IoT.

 

Tanpa kesadaran dan keamanan yang tepat, AI dapat dengan mudah tertipu oleh perilaku buruk. Pada tahun 2018 kita akan melihat lebih banyak:

a. Serangan pada sistem AI (misalnya mobil self-driving)

b. Penyerang cyber yang mengadaptasi serangan mereka untuk melewati sistem cybersecurity berbasis AI

 

Sumber: https://www.imperva.com/blog/2017/12/top-five-trends-it-security-pros-need-to-think-about-going-into-2018/

 

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.