Extreme Networks Kembali Dipercaya Tingkatkan Jaringan di Java Jazz Festival 2019

Extreme Networks Kembali Dipercaya Tingkatkan Jaringan di Java Jazz Festival 2019

Jakarta, 26 Apr 2019

Extreme Networks Kembali Dipercaya Tingkatkan Jaringan di Java Jazz Festival 2019

Untuk kedua kalinya, Extreme Networks sebagai salah satu penyedia solusi jaringan enterprise terpercaya di dunia kembali dipercaya Java Jazz Festival (JJF) yang diselenggarakan pada 1-3 Maret 2019 lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta untuk menjadi penyedia jaringan untuk wireless access point mereka. Extreme Networks berhasil mengakomodasi dan memperkuat jaringan beberapa critical area pada JJF 2019, yaitu area registrasi, ticket box, stan merchandise, dan area khusus performer.

 

Selain itu, Extreme Networks kali ini menghadirkan fitur andalan mereka yaitu Bluetooth Low Energy (BLE) yang dapat membantu tim pemasaran JJF untuk membagikan dan meng-update informasi penting seputar acara ke pengguna aplikasi JJF secara real-time. Fitur ini juga mampu memberikan analisis mengenai informasi pengunjung seperti gender, media sosial, demografi, jumlah pengunjung pada masing-masing stage, dan lain-lain.

 

“Seperti tahun sebelumnya, Extreme Networks dibantu oleh BPT selalu memberikan solusi dan layanan terbaik mereka dan berhasil menjamin koneksi jaringan pada critical point seperti di area penukaran tiket, performer gate, dan merchandise area agar aman 100% dan tidak bermasalah selama acara berlangsung,” kata Zaid Haritsyah, IT Coordinator Java Jazz Festival Production.

 

Blue Power Technology (BPT) sebagai penyedia solusi TI terpercaya di Indonesia turut berperan dalam keberhasilan Extreme Networks di JJF 2019. BPT menyediakan layanan yang lengkap, mulai dari instalasi, monitoring, hingga memberikan hasil analisis data pengunjung selama acara berlangsung. Dengan pengalaman dan portofolio yang luas, BPT berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi para customer. Selain Extreme Networks, BPT juga menghadirkan Imperva di JJF 2019 untuk menjamin keamanan semua jaringan dari serangan cyber yang mungkin terjadi.

 

Java Jazz Festival (JJF) merupakan salah satu festival musik jazz terbesar di Asia Tenggara.  Memasuki tahun ke 15-nya, JJF 2019 berhasil mendatangkan lebih dari 100.000 pengunjung. Dengan jumlah pengunjung yang sangat banyak, JJF harus memastikan kinerja dan keamanan jaringan pada area-area penting mereka terjamin dengan mempercayakan BPT sebagai value-added distributor dalam menerapkan dan mengintegrasi solusi dari Extreme Networks dan Imperva.

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.