Tingkatkan Ketersediaan Data & Aplikasi pada Bisnis Anda yang Selalu Aktif

Tingkatkan Ketersediaan Data & Aplikasi pada Bisnis Anda yang Selalu Aktif

Jakarta, 12 Dec 2018

Tingkatkan Ketersediaan Data & Aplikasi pada Bisnis Anda yang Selalu Aktif

Berdasarkan riset, perusahaan kehilangan pendapatan sebesar 26,5 miliar US dollar tiap tahun akibat terjadinya downtime pada sistem TI mereka. Downtime bukan hanya mengakibatkan kerugian finansial pada perusahaan, tetapi juga mempengaruhi pengalaman pelanggan terhadap perusahaan. Untuk menghindari perusahaan mengalami downtime, perusahaan saat ini membutuhkan pendekatan baru yang dapat menggabungkan solusi backup dan recovery data tradisional untuk menjawab pelanggan atas ketersediaan layanan 24/7. DKSH, salah satu penyedia layanan perluasan pasar terkemuka yang berfokus di Asia dengan bisnis intinya yaitu mendukung perusahaan lain untuk mengembangkan bisnis mereka di pasar yang baru atau yang sudah ada, berjuang untuk mencapai tingkat layanan sistem dan ketersediaan data yang lebih tinggi karena mereka memiliki 825 lokasi bisnis di 37 pasar dan 31.970 staf khusus.

 

Baru-baru ini, DKSH mencari sebuah solusi yang ramah pengguna, skalabel dan juga andal untuk membantu mereka dalam menetapkan strategi dan menstandardisasi arsitektur backup dan operasi bisnis di seluruh jaringan global dengan lebih dari 700 VM dan total data sebanyak 50TB. Dengan banyaknya jumlah data yang harus dikelola DKSH setiap hari, sangat penting bagi DKSH untuk menemukan solusi yang dapat memastikan ketersediaan aplikasi dan data mereka sepanjang waktu bahkan ketika terjadi gangguan atau downtime.

 

Untuk mencapai hal tersebut, DKSH memilih menggunakan Veeam, sebuah solusi backup dan replikasi yang memiliki kemampuan terbaik dalam melakukan disaster recovery dan intelligent data management untuk memastikan bahwa perusahaan memiliki ketersediaan yang sangat tinggi dan membantu perusahaan mendapatkan wawasan dan agility di pasar yang sangat cepat berubah namun tetap dengan cara yang efisien. Kemudahan pengaturan dan penerapan, serta efisiensi yang ditawarkan Veeam telah membantu para pengguna untuk mempercepat melakukan transformasi backup dan recovery. Veeam telah membantu perusahaan dalam mencapai recovery time objective (RTO) 96% lebih cepat dibandingkan dengan solusi backup yang lama, dan berhasil mengurangi waktu pemulihan dari lima jam menjadi kurang dari 30 menit. Dengan waktu pemulihan yang cepat, perusahaan dapat mengurangi potensi terjadinya kerugian finansial dan waktu.

 

Sebagai value-added distributor, BPT memperkenalkan Veeam dengan tujuan untuk memberikan nilai kepada pelanggan dengan memastikan ketersediaan data yang tinggi dan peningkatan kinerja di transformasi digital yang sangat cepat saat ini. Jadi, jangan ketinggalan! Pastikan ketersediaan semua aplikasi dan data yang ada pada semua infrastruktur IT Anda dengan Veeam dan dapatkan harga khusus!

 

 

 

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.