Mengapa Anda harus "Cloud"? Keuntungannya.

Mengapa Anda harus "Cloud"? Keuntungannya.

Jakarta, 04 Dec 2018

Mengapa Anda harus

Alasan utama untuk pergi "cloud" untuk bisnis adalah kecepatan. Kecepatan untuk menjadi yang terdepan dari para pesaing. Namun, kecepatan hanyalah permulaan. Berikut adalah beberapa keuntungan cloud untuk bisnis yaitu perubahan, pengembangan, dan distrupsi.

 

Pertama. Perubahan atau Transformasi. Pada dasarnya, karena Anda menggunakan sistem yang lebih cepat dan efisien, Anda akan menghemat banyak waktu. Kemudian, Anda akan mengalami Pengembangan atau Pertumbuhan karena Anda sekarang tahu arah bisnis mana yang Anda tuju, Anda dapat mengembangkan atau tumbuh ke arah tersebut dengan peluang menghemat uang dengan berada di cloud. Yang terakhir adalah distrupsi. Mengapa distrupsi? Karena, dengan cloud, ada kemungkinan Anda dapat menguji ide-ide baru dengan lebih mudah karena Anda sekarang berada di lingkungan "kecepatan" dan "fleksibel".

 

Berikut adalah keuntungan cepat dan singkat untuk beralih dan menggunakan cloud untuk bisnis Anda. Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Jaringan Ekstrim, Cyberinc, Imperva, Big Switch Networks, edge-core Networks, IgniteNet, Edgar, G Element, ESRI, Honeywell, and Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi http://bluepowertechnology.com/v/products

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Blue Power Technology

 

Sumber/Referensi:

Article oleh Naomi Sherry pada November 27, 2018

 

https://www.ibm.com/blogs/bluemix/2018/11/rationales-and-resources-for-running-in-the-cloud/

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.