Transformasi Enterprise Digital dengan Lenovo, Intel, dan SAP (Bagian 2)

Transformasi Enterprise Digital dengan Lenovo, Intel, dan SAP (Bagian 2)

Jakarta, 04 Nov 2018

SR950

Hari ini, kami sedang membangun pada sejarah kolaborasi yang solid ini dan memulai transformasi baru dari sistem yang mengukur inti prosesor, memori, dan teknologi SSD untuk memungkinkan dukungan untuk aplikasi SAP HANA yang lebih besar.

 

 

Intel, SAP, dan Lenovo terus menghadirkan solusi bersama yang inovatif. Ketiga perusahaan mulai menguji SAP HANA pada sistem prototipe awal lebih dari setahun yang lalu. SAP HANA sekarang diberdayakan oleh server baru ThinkSystem® SR950 kritis-2-hingga-8-soket. Menggabungkan keluarga prosesor Intel® Xeon® Scalable, 4U SR950 memberikan lompatan dramatis dalam kinerja, skalabilitas, fleksibilitas, kepadatan, dan keandalan kelas perusahaan. Dikombinasikan, solusinya memberikan kemampuan terdepan dalam industri untuk mendorong wawasan bisnis yang dapat ditindaklanjuti secara real time.

 

 

Kemajuan bersama kami dalam komponen perangkat lunak dan perangkat keras menguntungkan pelanggan di berbagai industri. Dalam usia pesanan ritel dan disesuaikan kecepatan tinggi, Callaway Golf diperlukan untuk mempercepat laporan perencanaan produksi utama agar tetap di depan pesaing. Mereka memigrasikan SAP Advanced Planner dan Optimizer (APO), Gudang Bisnis (BW), dan sistem ERP ke dalam basis data dalam memori SAP HANA di server Lenovo, yang memungkinkan perusahaan untuk secara dramatis mengurangi waktu proses dari jam ke menit. Pengambil keputusan kini dapat menjalankan laporan perencanaan lebih sering, memungkinkan mereka untuk mengarahkan bisnis dan memenuhi harapan pelanggan dengan lebih baik daripada sebelumnya.

 

Demikian pula, Kwizda Group ingin memperkuat posisi pasar terdepan dari divisi bisnis grosir farmasi dengan memungkinkannya untuk merespon tren pasar lebih cepat daripada kompetisi. Menerapkan SAP HANA pada sistem Lenovo memungkinkan staf pengadaannya untuk mengambil keuntungan lebih baik dari berbagai skala diskon dan memberdayakan tim penjualan untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih baik.

 

Selain memungkinkan pelanggan kami untuk menumbuhkan keunggulan kompetitif mereka dan menyempurnakan proses bisnis dengan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, data-driven, Lenovo dan SAP sendiri mendapatkan manfaat dari pelaporan yang lebih baik dan TCO yang lebih rendah.

 

SAP, misalnya, menjalankan platform SAP HANA-nya pada sistem Lenovo. Bahkan, SAP menggunakan sistem Lenovo untuk mengembangkan dan menguji perangkat lunak SAP generasi berikutnya. "Ketika berbicara tentang TCO, Lenovo memimpin dalam hal kinerja harga dan mengurangi biaya operasional," kata Martin Heisig, Wakil Presiden Senior SAP Cloud Infrastructure Services, SAP SE. "Server Lenovo menyediakan alat manajemen tingkat lanjut untuk membantu kami mengatur, mengoptimalkan, dan mengelola estate server, menjaga administrasi mudah dan hemat biaya."

 

Demikian pula, Lenovo berhasil mewujudkan peningkatan 45X dalam kinerja pelaporan, peningkatan 50 kali lipat dalam waktu pemuatan data, dan pengurangan 86 persen dalam ukuran basis data setelah menerapkan SAP HANA. Hasil yang dicapai sangat mengesankan bahwa Lenovo memenangkan penghargaan SAP HANA Innovation untuk proyek tersebut.

 

Berlandaskan inovasi inovasi dan keunggulan teknologi Lenovo, ThinkSystem SR950 baru lebih dari lima kali lebih cepat daripada sistem yang dijual pada tahun 2011. Server SR950 juga menggabungkan prinsip-prinsip desain yang inovatif untuk membantu memaksimalkan ketersediaan, perlindungan investasi, dan TCO yang lebih rendah. Dengan kepadatan dua kali lipat dari sistem generasi sebelumnya, SR950 adalah server kelas perusahaan pertama yang memeras delapan prosesor dan 12TB memori ke dalam chassis 4U untuk mengoptimalkan skalabilitas dan ruang rak, tanpa mengorbankan kinerja. Sistem ini juga menggabungkan lebih banyak perangkat penyimpanan dibandingkan sistem generasi sebelumnya — hingga 24 drive akses depan 2,5 inci, termasuk hingga 12 drive NVMe — untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan dan menghilangkan kebutuhan untuk JBOD eksternal di sebagian besar konfigurasi SAP HANA.

 

Karena infrastruktur pelanggan dan kebutuhan analisis data terus berkembang seiring dengan perubahan pasar, kolaborasi kami dengan Intel dan SAP juga berkembang, untuk menawarkan solusi yang mereka butuhkan untuk tetap selangkah lebih maju dari kompetisi. Kami berharap upaya ko-inovasi kami yang berkelanjutan dengan Intel dan SAP saat kami mengaktifkan kemampuan baru dengan fitur yang akan datang, seperti teknologi memori persisten Intel. Bersama-sama, kami menawarkan kepada pelanggan infrastruktur TI dan analitik data yang lebih efisien, sederhana, dan strategis yang mempercepat transformasi digital perusahaan dan memenuhi kebutuhan yang berkembang dari pusat data modern.

 

 

Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Extreme Networks, Cyberinc, ESRI, Honeywell, dan Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi bluepowertechnology.

 

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Blue Power Technology

 

#BPT_ID

#YourITExpertPartner

 

 

Sumber: http://blog.lenovo.com/en/blog/transforming-the-digital-enterprise-with-lenovo-intel-and-sap/

 

Sumber Gambar: http://blog.lenovo.com/en/blog/transforming-the-digital-enterprise-with-lenovo-intel-and-sap/

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.