Bagaimana Teknologi Menjaga Sekolah Aman

Bagaimana Teknologi Menjaga Sekolah Aman

Jakarta, 29 Oct 2018

Bagaimana Teknologi Menjaga Sekolah Aman

Tiga cara analitik dan teknologi meningkatkan keselamatan siswa

 

oleh Honeywell.com pada 05 Oktober 2018

 

Ketika sekolah terus menyambut siswa di musim gugur ini, banyak orang tua memiliki lebih banyak pikiran daripada hanya memastikan anak-anak mereka memiliki persediaan yang tepat untuk sekolah dasar, atau perabotan untuk kuliah. Lebih dari sebelumnya, mereka ingin tahu apakah mereka mengirim siswa ke lingkungan yang aman.

 

Dengan teknologi kami, siswa dapat tetap lebih aman di lingkungan sekolah dengan mengurangi waktu yang diperlukan untuk berkomunikasi dengan penegak hukum setempat selama keadaan darurat. Begitulah cara kami menemukan diri di John Wood Community College di Quincy, Illinois, menguji teknologi baru dan mengumpulkan data yang dapat digunakan di sekolah-sekolah di seluruh AS.

 

Bekerja sama dengan pejabat sekolah dan kelompok mahasiswa, penegak hukum lokal dan distributor keamanan lokal Alarm Systems, Inc., analis kami menghabiskan dua hari memasang peralatan khusus ke kamera keamanan yang ada. Tim terpadu kemudian mementaskan dan merekam skenario kekerasan yang khas, yang akan memberikan teknologi analisis dalam data kamera untuk menginformasikan sistem dan lebih cepat mendeteksi insiden serupa di masa depan.

 

Berikut adalah tiga cara teknologi analitik yang dapat meningkatkan keamanan sekolah:

 

Mendeteksi Senjata, Tembakan, dan Penembak AktifKembali ke sekolah lebih aman

 

Penegak hukum setempat bertindak sebagai "orang jahat" selama latihan pengumpulan data sehari-hari. Di depan kamera yang dilengkapi analitis, petugas polisi bersenjatakan senapan kosong dan pistol difilmkan berjalan ke dan di sekitar sekolah memegang senjata dan menembakkan peluru kosong. Begitu berada di dalam gedung, "orang jahat" membawa senjata ke sekolah, menyimulasikan situasi penembak aktif. Mengapa? Jadi teknologi dalam kamera keamanan yang ada dapat belajar bagaimana mendeteksi senjata, tembakan senjata dan skenario penembak aktif dan otoritas yang waspada dalam hal keberadaan senjata yang sebenarnya di halaman sekolah.

 

Adam Yates, seorang sersan dari Departemen Kepolisian Quincy, bertindak sebagai "penjahat" selama skenario deteksi senjata. "Dalam setiap jenis event shooter aktif, waktu respon selalu kunci," katanya. “Agar teknologi tersedia untuk mendapatkan semua sumber daya [responden pertama] yang lebih cepat, pasti akan menyelamatkan nyawa.”

 

Mengidentifikasi FightsBack to school lebih aman

 

Di luar kekerasan senjata, perkelahian terus menjadi masalah keamanan. Dengan simulasi situasi agresif - bagaimana mereka memulai, tanggapan penonton dan bagaimana mereka dipecah - data yang dikumpulkan dapat mendeteksi awal perkelahian, memperingatkan otoritas sekolah dan meminta tanggapan yang lebih cepat.

 

Bruce Montgomery adalah manajer pengembangan bisnis di divisi keamanan kami, yang membantu memfasilitasi skenario dan memahami betapa pentingnya teknologi ini untuk waktu respons yang lebih cepat. "Sekarang kami mengambil kamera dan kami membuatnya pintar dan kami memberi mereka kemampuan untuk memberi tahu kami ketika ada hal-hal yang terjadi ketika tidak ada yang menonton kamera," katanya.

 

Menganalisis Perilaku KerumunanKembali ke sekolah lebih aman

 

Dengan merekam skenario perilaku massa massa, data yang dikumpulkan dari pementasan berarti kamera sekolah akan dapat memperingatkan pejabat sekolah jika aktivitas yang tidak biasa terdeteksi.

 

Bill La Tour, dekan operasi dan kepala polisi untuk kampus, tahu betapa pentingnya memiliki teknologi cerdas yang bekerja bersama tim keamanan khusus. "Saya pikir teknologi yang telah kami saksikan selama beberapa hari terakhir akan benar-benar memengaruhi kemampuan kami untuk merespons lebih cepat daripada yang kami bisa sekarang," katanya.

"Kemampuan untuk bersikap proaktif dan memiliki peringatan tentang potensi bahwa sesuatu yang buruk mungkin terjadi akan sangat besar."

 

Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Extreme Networks, Cyberinc, ESRI, Honeywell, dan Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi bluepowertechnology.

 

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Blue Power Technology

 

 

Sumber: https://www.honeywell.com/newsroom/news/2018/09/how-technology-is-keeping-schools-safe

 

 

Sumber Gambar: https://www.honeywell.com/newsroom/news/2018/09/how-technology-is-keeping-schools-safe

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.