Membuka Cognos Analytics IBM baru, yang didorong oleh AI

Membuka Cognos Analytics IBM baru, yang didorong oleh AI

Jakarta, 15 Oct 2018

Membuka Cognos Analytics IBM baru, yang didorong oleh AI

oleh Mike Norris pada OKTOBER 3, 2018

 

Analytics adalah yang memungkinkan organisasi untuk membuat keputusan berdasarkan data. Itulah mengapa kami telah melihat perkembangan alat Business Intelligence (BI) swalayan di semua industri. Alat-alat ini menciptakan dasbor yang indah dan berguna yang memberi semua orang dari manajer lini depan kepada eksekutif, snapshot dari "apa yang terjadi" dalam bisnis mereka. Tetapi seringkali mereka tidak dapat menjawab pertanyaan yang paling penting: "Mengapa itu terjadi?"

 

Banyak orang setuju bahwa kecerdasan buatan (AI) adalah kunci untuk masa depan bisnis. Namun, membuka potensi penuh AI telah terbukti sulit dipahami bagi banyak perusahaan, terutama di tingkat perusahaan.

 

Itulah sebabnya, hari ini, di IBM Analytics University 2018 di Miami, kami meluncurkan IBM Cognos Analytics 11.1 yang sepenuhnya baru, yang didorong oleh AI. Rilisan baru ini melampaui visualisasi dengan meningkatkan platform tepercaya kami dengan kemampuan baru seperti: asisten percakapan AI, analisis tingkat lanjut, visualisasi dan wawasan yang direkomendasikan AI, serta persiapan dan pemodelan data berbasis-pengguna.

 

Kami berkomitmen untuk membantu perusahaan mulai dari perusahaan besar hingga usaha kecil dalam perjalanannya menuju AI. Itulah mengapa kami memasukkan analytics tradisional dengan kecerdasan yang diperluas dan analisis yang disematkan. Kami bergerak di luar pelaporan dasbor deskriptif dan menempatkan analisis tingkat lanjut, penemuan data cerdas, permintaan bahasa alami, dan kemampuan mendongeng data canggih ke tangan setiap profesional yang digerakkan oleh data.

 

IBM Cognos Analytics 11.1 dapat membantu Anda menghapus hambatan teknis dan mengotomatisasi persiapan dan analisis data sehingga pengguna dapat bekerja lebih efisien dan efektif. Ini menggunakan percakapan yang didorong oleh kecerdasan yang dapat belajar dan beradaptasi dengan kebutuhan individu. Lebih penting lagi, platform dapat memberi Anda jawaban yang tepat berdasarkan rekomendasi kontekstual. Dan, deteksi pola otomasi bawaan dapat membantu Anda menemukan jawaban yang lebih baik dengan menampilkan wawasan tersembunyi dan mengurangi bias manusia.

 

Kami tidak berbicara tentang beberapa produk atau solusi. Ini adalah satu solusi. Semua-baru Cognos Analytics adalah platform tunggal yang mudah digunakan yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan analitik yang dikelola dan layanan mandiri, tanpa kehilangan tata kelola analisis yang membedakan Cognos Analytics.

 

Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Extreme Networks, Cyberinc, ESRI, Honeywell, dan Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi bluepowertechnology.

 

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Blue Power Technology

 

Sumber: https://www.ibmbigdatahub.com/blog/unveiling-the-all-new-ibm-cognos-analytics-fueled-by-ai

 

Sumber Gambar: https://www.ibmbigdatahub.com/blog/unveiling-the-all-new-ibm-cognos-analytics-fueled-by-ai

 

 

 

 

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.