Mempercepat Beban Misi Kritis dengan Lenovo ThinkAgile dan Nutanix

Mempercepat Beban Misi Kritis dengan Lenovo ThinkAgile dan Nutanix

Jakarta, 08 Oct 2018

Mempercepat Beban Misi Kritis dengan Lenovo ThinkAgile dan Nutanix

14 Juni 2018 oleh Jill Caugherty

 

Banyak perusahaan berjuang untuk menjaga simpanan kompleks penyimpanan, penghitungan, dan infrastruktur jaringan. Dihadapkan dengan anggaran TI yang datar dan terkadang menyusut, para pelanggan ini memiliki misi untuk memodernisasi dan menyederhanakan pusat data mereka dengan memanfaatkan infrastruktur yang ditentukan perangkat lunak, termasuk arsitektur yang dipusatkan ke hiper. Sederhana, scalable hyper blok bangunan konverver dari sumber daya komputasi dan penyimpanan yang terkomputasi, virtualisasi memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan efisiensi dan mengurangi Total Biaya Kepemilikan (TCO).

 

Lenovo, yang membuat server x86 paling andal dan berkinerja tinggi, dan Nutanix, pemimpin industri dalam perangkat lunak konvergen, telah bermitra secara erat sejak 2015 untuk menghadirkan portofolio produk Lenovo ThinkAgile HX. Kesederhanaan, keandalan, kinerja dan pengurangan TCO yang disediakan oleh kemitraan telah menghasilkan adopsi yang cepat (3X tahun ke tahun) dari sistem ThinkAgile HX.

 

Sementara itu, pelanggan ingin membawa pengurangan kesederhanaan dan TCO yang sama ini ke beban kerja yang memiliki tuntutan pemrosesan ekstrem, skalabilitas masif, dan kebutuhan ketersediaan 24/7. Beban kerja ini beragam mulai dari database di memori, perdagangan berkecepatan tinggi, aplikasi kritis misi, dan beban kerja baru yang berkembang seperti rantai blok dan analitik real-time.

 

Sekarang Lenovo dan Nutanix berkolaborasi untuk menawarkan tambahan pada portofolio ThinkAgile HX, dioptimalkan untuk beban kerja kritis misi ini. Rangkaian ThinkAgile HX7820 yang direncanakan menggabungkan kesederhanaan dan skalabilitas dari perangkat lunak Nutanix hyper converged dengan platform penting Lenovo empat soket, yang didukung oleh dukungan Lenovo ThinkAgile Advantage untuk pengalaman ujung-ke-ujung yang transformatif.

 

Seri ThinkAgile HX7820 akan memanfaatkan platform ThinkSystem SR950, yang memegang beberapa catatan dunia kinerja empat-soket:

 

- TPC-H @ 10.000 skala GB untuk kueri basis data

- SPECjbb2015 untuk kinerja server Java

- STAC-M3 untuk analisis deret waktu, simulasi risiko, pemrosesan data berkecepatan sangat tinggi - mis. tick-by-tick data pasar, digunakan oleh bank global besar, rumah broker, bursa, hedge fund, toko-toko perdagangan

- SAP SD 2-Tier untuk kinerja aplikasi SAP rekor dunia

 

Selain itu, empat soket server Lenovo menduduki peringkat # 1 dalam kinerja dan harga / kinerja TPC-E, yang menempatkannya dengan sempurna untuk sistem SQL dan OLTP (Pengolahan Transaksi Online).

 

Didesain dari nol untuk menghadirkan keandalan "selalu pada", platform empat soket Lenovo menyertakan fitur keandalan, Ketersediaan, dan Kemampuan Layanan (RAS) yang sangat canggih, termasuk analisis kegagalan prediktif dan Diagnostik Jalan Ringan. Akibatnya, server Lenovo memiliki peringkat # 1 dalam kepuasan pelanggan dengan TBR dan # 1 dalam waktu operasional oleh ITIC selama 4,5 tahun berturut-turut. Pelanggan dapat menyebarkan beban kerja mereka dengan percaya diri, mengetahui bahwa aplikasi akan tersedia 24/7.

 

Selain itu, perangkat ThinkAgile HX empat soket yang direncanakan adalah platform dasar ideal untuk beban kerja SAP HANA. Nutanix telah mengumumkan bahwa pengujian, pengembangan, dan beban kerja SAP HANA non-produksi lainnya sekarang divalidasi pada Nutanix Enterprise Cloud dengan hypervisor AHV asli mereka. Nutanix dan Lenovo sedang dalam proses memvalidasi database SAP HANA produksi pada seri ThinkAgile HX7820.

 

Seri ThinkAgile HX7820 sangat ideal untuk:

 

- Para pelanggan yang sudah ada yang ingin memperluas infrastruktur mereka yang terkonvergensi untuk menjalankan kinerja ekstrim, beban kerja yang sangat penting, seperti database besar, rantai blok, perdagangan berkecepatan tinggi, dan analitik

- Bisnis dengan sistem warisan yang sudah menjalankan beban kerja mission-critical, dan ingin bermigrasi ke infrastruktur terkonvergensi hiper untuk peningkatan efisiensi dan pengurangan TCO secara keseluruhan.

 

Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Extreme Networks, Cyberinc, ESRI, Honeywell, dan Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi bluepowertechnology.

 

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Blue Power Technology

 

#BPT_ID

#YourITExpertPartner

 

 

Sumber: http://blog.lenovo.com/en/blog/accelerate-mission-critical-workloads-with-lenovo-thinkagile-and-nutanix/

 

Sumber Gambar: http://blog.lenovo.com/en/blog/accelerate-mission-critical-workloads-with-lenovo-thinkagile-and-nutanix/

 

 

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.