Melindungi Data Pasien Dari Serangan Cyber (Bagian 2)

Melindungi Data Pasien Dari Serangan Cyber (Bagian 2)

Jakarta, 29 Sep 2018

Melindungi Data Pasien Dari Serangan Cyber (Bagian 2)

15 September 2018 oleh Chrissa McFarlane

 

Mari kita lanjutkan artikel dari sebelumnya yaitu Melindungi Data Pasien Dari Serangan Cyber (Part 1) yang dapat Anda temukan disini: http://bluepowertechnology.com/p/read-article/125/melindungi-data-pasien-dari-serangan-cyber-bagian-1

 

Memperkenalkan pemantauan cybersecurity 24/7

Perawatan kesehatan TI sangat mirip dengan sistem kontrol industri karena itu harus terus berjalan untuk mendukung mesin dan perawatan penting untuk menyelamatkan jiwa. Dengan demikian, mungkin sulit untuk memperbarui teknologi karena downtime tidak dapat ditoleransi. Ini menciptakan badai sempurna untuk serangan cyber.

 

Mengingat serangan cyber baru-baru ini pada organisasi perawatan kesehatan global, metode pencegahan tampaknya gagal dan mencoba untuk membelokkan serangan zero-day masih tidak mungkin bahkan untuk perlindungan titik akhir yang paling canggih sekalipun. Namun, dengan mengintegrasikan sistem pemantauan 24/7 yang dapat mendeteksi, merespon, dan mengandung serangan cyber ketika hal itu terjadi, dampaknya terhadap organisasi perawatan kesehatan dapat dikurangi. Semua manajer kesehatan TI harus melihat memiliki solusi holistik dan strategis untuk menyelesaikan ancaman cyber dan serangan ransomware yang sedang berlangsung.

 

Dengan meningkatnya populasi yang menua, infrastruktur yang ketinggalan jaman dan penyakit kronis di seluruh dunia, ada kebutuhan mendesak akan solusi kesehatan yang ditingkatkan dan digerakkan oleh teknologi. Mulai dari memanfaatkan teknologi blockchain hingga meningkatkan firewall dan memastikan sistem IT kesehatan dipantau 24/7, organisasi perawatan kesehatan dapat melindungi sistem mereka sembari memberdayakan orang untuk meningkatkan informasi kesehatan pribadi mereka untuk selamanya. Pada akhirnya, untuk perawatan kesehatan global untuk membantu semua orang, ia harus berevolusi untuk memastikan privasi mutlak dan kolaborasi di mana diperlukan dipertahankan, karena ini adalah pusat bagi masa depan kesehatan penduduk untuk tenaga kerja global yang lebih mobile.

 

Chrissa McFarlane, Pendiri dan CEO dari Patientory Association

 

Kredit Gambar: Everything Possible / Shutterstock

 

Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Extreme Networks, Cyberinc, ESRI, Honeywell, dan Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi bluepowertechnology.

 

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Blue Power Technology

 

#BPT_ID

#YourITExpertPartner

 

 

Sumber: https://www.itproportal.com/features/protecting-patient-data-from-cyber-attack/

 

Sumber Gambar: https://www.itproportal.com/features/protecting-patient-data-from-cyber-attack/

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.