Extreme Networks Pastikan Keamanan Jaringan di Hodgepodge Superfest 2018

Extreme Networks Pastikan Keamanan Jaringan di Hodgepodge Superfest 2018

Jakarta, 21 Sep 2018

Extreme Networks Pastikan Keamanan Jaringan di Hodgepodge Superfest 2018

Jakarta - Setelah sukses menjadi partner teknologi di festival musik Jakarta International Java Jazz Festival 2018, Extreme Networks, penyedia solusi jaringan enterprise terdepan yang berpusat di Amerika Serikat, kembali dipercaya oleh pihak penyelenggara, PT Java Festival Production, untuk memastikan keamanan access point pada tiga area utama, yaitu area registrasi di gerbang masuk, stan merchandise yang menggunakan sistem cashless, serta area khusus performance yang diperuntukkan bagi para artis baik mancanegara di acara festival musik multi-genre Hodgepodge Superfest 2018 yang dihadiri sekitar 15,000 pengunjung di Allianz Ecopark, Ancol, pada 1 – 2 September 2018.  

 

Menurut Bapak Zaid Haritsyah, selaku IT Coordinator Java Festival Production, Extreme Networks dipilih sebagai partner teknologi di Hodgepodge Superfest 2018 karena memiliki track record yang baik “Dengan pengalaman lebih dari dua dekade di bidang wireless network dan kesuksesannya di Java Jazz Festival 2018, Extreme Networks telah menunjukkan bahwa mereka mampu memastikan seluruh jaringan di acara-acara kami berjalan lancar dan aman.”

 

Kesuksesan Extreme Networks di Hodgepodge Superfest 2018, tak lepas dari dukungan PT Blue Power Technology (BPT), penyedia solusi TI dan anak perusahaan CTI Group. BPT menyediakan layanan full support, mulai dari konfigurasi dan pemantauan kestabilan jaringan  hingga technical support yang berada di lapangan. “Dengan adanya full support dari BPT, dapat dipastikan bahwa solusi Extreme Networks tetap berjalan optimal, tidak ada downtime dan bebas dari kemungkinan serangan cyber dan gangguan lainnya,” kata Beng Santosa, General Manager Network & Security BPT.

 

Dengan keikutsertaan BPT sebagai partner teknologi di acara-acara seperti Java Jazz Festival dan Hodgepodge Superfest 2018, BPT telah terbukti andal dan berpengalaman dalam menjawab segala kebutuhan jaringan di semua acara Anda. Hubungi BPT sekarang untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Extreme Networks, Cyberinc, ESRI, Honeywell, dan Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi bluepowertechnology.com

 

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Blue Power Technology

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.