5 Fasilitas yang Tidak Terduga dari Bangunan Terhubung

5 Fasilitas yang Tidak Terduga dari Bangunan Terhubung

Jakarta, 20 Sep 2018

5 Fasilitas yang Tidak Terduga dari Bangunan Terhubung

Data dan teknologi mengubah ruang tempat kita hidup dan bekerja

 

Diperbarui pada 24 Agustus 2018

 

Pikirkan sebuah bangunan hanyalah empat dinding dan atap? Pikirkan lagi. Teknologi membawa bangunan menjadi hidup dan mengubah apa yang bisa mereka lakukan dan bagaimana kita berinteraksi dengan mereka.

 

Berikut adalah lima tren yang menggambarkan apa yang bisa mereka lakukan.

 

Buat karyawan lebih bahagia

 

 

Ketika datang untuk mempertahankan bakat, bayar bukanlah segalanya. Bahkan, daya saing juga turun ke ruang fisik. Menurut penelitian, kualitas lingkungan tempat kerja mempengaruhi kepuasan kerja. Itu berarti menyediakan lingkungan yang nyaman bagi para pekerja, serta memberi mereka sarana untuk membentuk pengalaman mereka sendiri. Teknologi seperti Honeywell Vector Occupant App memberi lebih banyak kontrol kepada karyawan melalui ponsel cerdas mereka melalui fitur seperti pencarian arah dalam ruangan dan kemampuan untuk secara instan menunjukkan jika ruang terlalu panas atau terlalu dingin - atau perlu sedikit pembersihan ekstra dan TLC. Hasil? Ruang lebih menyenangkan, dan karyawan senang.

 

Manfaatkan ruang lebih efisien

 

 

Studi terbaru menunjukkan kantor di seluruh dunia kurang dimanfaatkan oleh sebanyak setengah dari kapasitas aktual mereka karena faktor-faktor seperti pergeseran jadwal kerja, penggunaan teknologi seluler dan perubahan kebutuhan bisnis. Namun, banyak organisasi mungkin tidak mengetahui hal ini. Potensi kerugian bisa sangat jauh dan termasuk membayar lebih untuk ruang yang tidak terpakai, penggunaan energi yang sia-sia, ruang di luar suhu dan inefisiensi lainnya. Untungnya, teknologi baru yang memanfaatkan konektivitas bangunan, seperti Honeywell Vector Space Sense, dapat membantu menjelaskan di mana, kapan dan bagaimana ruang bangunan digunakan pada waktu tertentu, sehingga organisasi dapat mengambil langkah untuk memastikan mereka mendapatkan hasil maksimal ruang bangunan mereka.

 

Mencegah serangan cyber

 

 

Dengan pelanggaran cybersecurity menjadi semakin umum untuk organisasi, dan penelitian menunjukkan sebanyak 95 persen organisasi telah mengalami pelanggaran semacam itu, demistifikasi hype seputar cybersecurity dapat meninggalkan banyak perasaan kewalahan. Dan, karena bangunan menjadi lebih terhubung secara digital, sistem yang mengawasi, memantau, dan mengontrol sistem bangunan - seperti sistem pencahayaan lapangan udara di bandara - menjadi lebih rentan terhadap ancaman dan serangan siber. Motif penyerang teratas termasuk keuntungan finansial, gangguan layanan, dan pencurian informasi pribadi dan data perusahaan, dan sistem bangunan dapat menjadi sasaran empuk jika tindakan yang tepat tidak ada. Organisasi perlu mengimplementasikan teknologi dan proses kunci yang siap mencari kerentanan, menentukan inefisiensi operasi dan memberikan langkah-langkah menuju remediasi - semua mengarah pada peningkatan kesadaran dan visibilitas ke potensi ancaman cyber.

 

Buat kota tua berjalan seperti baru

 

 

Worcester adalah kota Massachusetts yang menampilkan banyak bangunan bersejarah. Kota ini juga menjadi contoh utama pembaruan dan keberlanjutan energi, menjalani proyek peningkatan bangunan besar-besaran yang menghasilkan penghematan yang signifikan. Dan, itu bahkan membanggakan ladang tenaga surya terbesar yang dimiliki pemerintah kota di New England, membuktikan bahwa usia hanya bisa menjadi angka ketika datang gedung.

 

Mendorong pemeliharaan preventif dengan data

 

 

"Analisis data-driven" dan "Internet of Things" lebih dari sekadar kata kunci. Dalam tindakan, mereka dapat memiliki dampak yang berarti pada ruang bangunan, mulai dari menunjukkan kapan unit penangan udara akan segera keluar, sehingga Anda dapat segera memperbaikinya dan memastikan aliran AC tidak terganggu selama musim panas, untuk menggabungkan analisis dengan seluler aplikasi yang memungkinkan penghuni untuk menunjukkan apakah mereka terlalu panas atau terlalu dingin. Di distrik sekolah yang berkantor pusat di Phoenix ini, peralihan dari layanan reaktif menjadi proaktif membantu menjaga siswa dan karyawan lebih nyaman sambil menghemat biaya energi.

 

Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Extreme Networks, Cyberinc, ESRI, Honeywell, dan Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi bluepowertechnology.

 

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Blue Power Technology

 

#BPT_ID

#YourITExpertPartner

 

 

Sumber: https://www.honeywell.com/newsroom/news/2018/08/5-unexpected-perks-of-connected-buildings

 

 

Sumber Gambar: https://www.honeywell.com/newsroom/news/2018/08/5-unexpected-perks-of-connected-buildings

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.