Imperva Diakui sebagai Pemimpin WAF Kuadrat Magic Quadrant 2018, Lima Tahun Berjalan

Imperva Diakui sebagai Pemimpin WAF Kuadrat Magic Quadrant 2018, Lima Tahun Berjalan

Jakarta, 05 Sep 2018

Imperva Diakui sebagai Pemimpin WAF Kuadrat Magic Quadrant 2018, Lima Tahun Berjalan

4 September 2018 oleh Gerhard Jacobs

 

Gartner telah menunjuk Imperva sebagai Pemimpin di Kuart Magic Quadrant 2018 untuk Web Application Firewalls (WAF) - untuk tahun kelima berturut-turut! Kombinasi peralatan di tempat kami, Cloud WAF, berbagi intelijen ancaman dan lisensi fleksibel sekali lagi menjadikan kami sebagai pilihan terbaik bagi perusahaan untuk melindungi situs web dan aplikasi mereka.

 

Setelah baru-baru ini menambahkan analisis serangan dan kemampuan administrasi berbasis peran untuk penawaran kami, Imperva menawarkan opsi penempatan fleksibel untuk mempertahankan perlindungan penuh karena lingkungan aplikasi terus bergeser.

 

 

Aplikasi Web Menyerang Penyebab Utama Pelanggaran Data

Menurut Laporan Investigasi Pelanggaran Verizon Data 2018 (DBIR), serangan aplikasi web sekali lagi peringkat sebagai penyebab utama pelanggaran data. Dari lebih dari 2.216 pelanggaran data tahun ini sejauh ini, 48% dihasilkan dari peretasan, dengan penolakan layanan (DoS) menyerang mengambil posisi teratas.

 

Sementara angka-angka itu pasti membantu kami memahami skala serangan, DBIR menambahkan bahwa “fokus harus kurang pada jumlah insiden dan lebih banyak lagi karena menyadari bahwa tingkat kepastian bahwa mereka akan terjadi hampir sama di kelas seperti kematian dan pajak. . "

 

Aplikasi Anda Lebih Aman di Sudut Kami

Ketika perusahaan memindahkan aplikasi ke infrastruktur cloud pribadi dan publik, menjadi lebih penting untuk mengadopsi solusi yang dapat diadaptasikan ke penyedia cloud atau penerapan di tempat. Lini produk Imperva WAF melakukan hal itu.

 

Pada tahun 2018 Gartner Magic Quadrant untuk Aplikasi Web Firewalls (Gambar 1), Gartner mengakui Imperva sebagai "kandidat shortlist yang baik untuk semua jenis organisasi, terutama perusahaan besar yang mencari perangkat WAF keamanan tinggi, atau organisasi yang merencanakan untuk mengalihkan aplikasi mereka dari pada -promises ke cloud. "

 

 

 

Membuat kuadran pemimpin selama lima tahun berturut-turut bukanlah prestasi kecil, inilah cara kami melakukannya:

Imperva adalah satu-satunya vendor yang menyediakan peralatan WAF dan layanan cloud WAF untuk mencapai visibilitas yang kuat dalam daftar pendek dan basis pelanggan besar, untuk kedua segmen.

Klien Gartner menggunakan Imperva SecureSphere terus memuji dukungan pelanggan kami dan mencatat peningkatan kemampuan mitigasi bot Imperva Incapsula.

Imperva Incapsula dan SecureSphere mendapat manfaat dari kecerdasan ancaman bersama dari ThreatRadar.

Kami baru-baru ini merilis analisis serangan untuk pemantauan terpadu dan ditingkatkan untuk SecureSphere dan Incapsula, dan membuat versi pertama administrasi berbasis peran untuk Incapsula tersedia.

Kami memiliki kehadiran WAF global yang kuat dan menawarkan dukungan yang efektif di sebagian besar wilayah. Baru-baru ini, kehadiran kami di kawasan APAC sangat kuat.

Baca 2018 Gartner Magic Quadrant untuk laporan Firewall Aplikasi Web untuk mempelajari lebih lanjut.

 

Grafik ini diterbitkan oleh Gartner, Inc. sebagai bagian dari dokumen penelitian yang lebih besar dan harus dievaluasi dalam konteks seluruh dokumen. Dokumen Gartner tersedia atas permintaan dari Imperva. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi riset Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menafikan semua jaminan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

 

Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Extreme Networks, Cyberinc, ESRI, Honeywell, dan Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi bluepowertechnology.

 

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Blue Power Technology

 

#BPT_ID

#YourITExpertPartner

 

 

Sumber: https://www.imperva.com/blog/2018/09/imperva-recognized-as-a-2018-gartner-magic-quadrant-waf-leader-five-years-running/?utm_medium=organic_empshare&utm_source=Facebook&utm_campaign=2018_q3_gartnermq&utm_content=blog

 

 

Sumber Gambar: https://www.imperva.com/blog/2018/09/imperva-recognized-as-a-2018-gartner-magic-quadrant-waf-leader-five-years-running/?utm_medium=organic_empshare&utm_source=Facebook&utm_campaign=2018_q3_gartnermq&utm_content=blog

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.