3 Cara Konektivitas Meningkatkan Penerbangan Anda

3 Cara Konektivitas Meningkatkan Penerbangan Anda

Jakarta, 04 Sep 2018

3 Cara Konektivitas Meningkatkan Penerbangan Anda

Survei baru kami mengungkapkan bahwa konektivitas dalam pesawat lebih dari sekadar streaming film

 

Diperbarui pada 02 Juli 2018

 

Berapa kali Anda naik pesawat, sudah siap untuk pergi dari gerbang, dan pilot datang di interkom untuk mengingatkan semua orang tentang masalah pemeliharaan dengan muram?

 

Ketika Anda berpikir tentang Wi-Fi dalam penerbangan, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat melakukan streaming film - atau mungkin hanya menelusuri Twitter. Tetapi Wi-Fi juga dapat membantu menghindari penundaan yang membuat frustrasi.

 

Untungnya, maskapai berencana untuk meningkatkan sekarang - dengan 86 persen dari maskapai berencana untuk berinvestasi dalam Pesawat Terhubung untuk tahun depan, sementara 95 persen mengharapkan untuk melakukan pembelian selama lima tahun ke depan.

 

Survei kedirgantaraan baru kami mengungkapkan ketiga titik nyeri yang dapat dipecahkan oleh industri ini dengan konektivitas:

 

Pain point 1: Efektivitas perawatan

 

Masalah: Masalah perawatan secara rutin menyebabkan maskapai penerbangan menghujani pesawat beberapa menit sebelum keberangkatan. Penumpang diberitahukan berulang kali bahwa keberangkatan mereka telah ditolak kembali tanpa rasa yang jelas kapan mereka akan dapat lepas landas. Keterlambatan ini merugikan industri ratusan juta dolar per tahun dan berkontribusi signifikan terhadap ketidakpuasan penumpang.

Solusi: Dengan pemeliharaan prediktif yang dimungkinkan oleh konektivitas, maskapai penerbangan dapat mengetahui waktu untuk memperbaiki sebagian pesawat sebelum bahkan menjadi masalah. Dengan cara itu, perbaikan dapat dijadwalkan untuk menghindari menyebabkan operasi dan pengelola penerbangan berebut pada menit terakhir ketika penumpang semakin frustrasi atas keterlambatan tersebut.

 

Titik nyeri 2: Konsumsi bahan bakar

Masalah: Harga BBM sedang meningkat, dan ketika itu menyumbang 20 persen hingga 40 persen dari biaya operasi maskapai penerbangan, itu dapat memiliki pengaruh besar pada bisnis. Jika maskapai penerbangan dapat mengurangi jumlah bahan bakar yang digunakan, itu akan membuat dampak dramatis pada garis dasar, belum lagi menjadi lebih baik bagi lingkungan.

Solusi: Dengan menggunakan teknologi Pesawat Terhubung, maskapai dapat mengefisiensikan penggunaan bahan bakar dengan menerbangi rute yang lebih efisien. Teknologi terhubung onboard memungkinkan pilot untuk menyesuaikan secara real-time dengan perubahan cuaca yang mempengaruhi penerbangan dan ketinggian.

 

Pain point 3: Waktu turnaround pesawat

Masalah: Untuk membuat penumpang senang dan biaya sesuai rencana, mendorong kembali dari gerbang tepat waktu untuk kedatangan tepat waktu adalah penting.

Solusi: Dengan sesuatu yang sederhana seperti perangkat lunak pada iPad, penjamah darat memiliki daftar periksa virtual yang membantu mereka menjalankan daftar to-do mereka sebelum pesawat dapat mendorong kembali dari gerbang dan lepas landas lagi. Dan waktu perputaran yang lebih cepat membuat jadwal tetap berjalan.

 

Blue Power Technology, dengan IBM sebagai produk andalannya, juga ditunjuk sebagai distributor nilai tambah oleh Lenovo, Varonis, Extreme Networks, Cyberinc, ESRI, Honeywell, dan Alibaba Cloud. BPT menyediakan layanan lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan dan memodernisasi sistem dan proses TI yang ada untuk menanggapi perubahan dalam industri dan mengurangi biaya operasional dan risiko perusahaan. Untuk informasi lengkap, kunjungi bluepowertechnology.

 

 

Facebook: @bluepowerid

Twitter: @bluepowerid

Instagram: bluepowerid

LinkedIn: PT Blue Power Technology

Youtube: Teknologi Tenaga Biru

 

#BPT_ID

#YourITExpertPartner

 

 

Sumber: https://www.honeywell.com/newsroom/news/2018/06/3-ways-connectivity-improves-your-flight

 

 

Sumber Gambar: https://www.honeywell.com/newsroom/news/2018/06/3-ways-connectivity-improves-your-flight

 

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.