Cara Terkoneksi Mengubah 4 Industri

Cara Terkoneksi Mengubah 4 Industri

Jakarta, 07 May 2018

Cara Terkoneksi Mengubah 4 Industri

Cari tahu perbedaan apa yang dihasilkan oleh integrasi ujung ke ujung

 

Diperbarui tanggal 28 Februari 2018

 

Internet of things (IoT) telah menjadi masalah besar - dan akan menjadi jauh lebih besar.

 

Laporan IDC baru-baru ini telah memperkirakan pengeluaran IoT global untuk tumbuh lebih dari 4 persen dan $ 1 triliun pada tahun 2020. Namun, sementara kita secara alami merasa senang dengan kulkas dan TV yang dilengkapi internet, dampak terbesarnya adalah di sektor industri, di mana IoT berubah cara bisnis di seluruh dunia beroperasi.

 

Industri modern penuh dengan teknologi yang dirancang untuk membuat operasi lebih efisien dan produktif. Masalahnya adalah data yang dihasilkan teknologi ini, hingga saat ini, hanya dianalisis secara terpisah. Manfaat IoT industri terletak pada kemampuan untuk menghubungkan semua perangkat ini, dan mengumpulkan dan menganalisis data yang mereka hasilkan dari seluruh operasi.

 

Pada Konferensi Investor tahunan kami, kami memamerkan bagaimana konektivitas memasuki pengalaman end-to-end di empat industri utama, menggabungkan teknologi mutakhir kami.

 

 

Pesawat terbang

 

 

Apa: Banyak dari kami telah mengakses Wi-Fi dalam pesawat dan, berkat kemajuan teknologi, kini kami dapat mengalami broadband berkecepatan tinggi, sebaik yang kami dapatkan di rumah atau kantor, di langit. Tetapi untuk pesawat yang benar-benar terhubung, konektivitas jauh melampaui kabin.

Cara kerjanya: Bahkan saat berlayar lebih dari 500 mph pada 38.000 kaki, IOT memiliki peran penting untuk dimainkan. Pesawat penumpang menghasilkan hingga setengah terabyte data operasional per penerbangan dan sekarang, berkat peningkatan bandwidth dan sistem di seluruh pesawat menjadi terhubung, baik pilot dan kru darat dapat memanfaatkan lebih banyak data ini secara real-time.

Perbedaan yang saling terkait: Pesawat udara masa depan akan dapat berbagi data cuaca waktu nyata, mengingatkan awak tanah tentang persyaratan pemeliharaan sebelum mereka berevolusi, membantu pilot mengubah rencana penerbangan secara lebih efisien, dan memastikan penumpang dapat menjadi lebih produktif dan nyaman saat berada di udara. Dan, yang paling penting, pastikan penerbangan kami aman dan andal, mulai dari lepas landas hingga mendarat.

 

 

Rantai pasokan

 

 

Apa: Di dunia digital, bisnis dan konsumen ingin pesanan online mereka disampaikan dengan cepat hanya dengan mengeklik tombol dan mengharapkan 'pengiriman gratis'. Perusahaan membutuhkan operasi rantai suplai mereka - dari manufaktur hingga pengiriman hingga pengiriman - untuk mencapai tingkat akurasi dan produktivitas tertinggi.

Cara kerjanya: Di pusat distribusi, pekerja yang beroperasi bersama proses dan sistem otomatis memenuhi pesanan dan mengirimkannya ke toko atau konsumen. Kemudian, saat transit, pengirim dapat meninjau informasi tentang kondisi produk menggunakan sensor, dan menyampaikan informasi pengiriman ke driver mereka dengan komputer seluler yang kasar.

Perbedaan yang terhubung: Berkat rantai pasokan yang terhubung, pusat distribusi dapat meningkat di seluruh, penyedia logistik dapat mengurangi keterlambatan atau kerusakan pengiriman dan pengecer dapat memberikan pembeli dengan tingkat layanan pelanggan tertinggi.

 

 

Tanaman Industri

 

 

Apa: Pabrik industri modern adalah lingkungan yang sangat kompleks, data didorong, di mana biaya downtime tanaman yang tidak direncanakan dapat mencapai hingga $ 33 juta per hari. Honeywell telah menjadi pemimpin dalam teknologi pemurnian selama 100 tahun, dan sekarang ada gelombang teknologi baru yang memungkinkan kita membangun warisan masa lalu kita dan membawa IOT ke pabrik.

Cara kerjanya: Konektivitas, cloud, dan realitas virtual menghadirkan beberapa peluang baru yang luar biasa untuk membantu operator mengembangkan kinerja. Honeywell Connected Plant adalah lingkungan yang terhubung sepenuhnya yang memanfaatkan teknologi ini di seluruh proses, aset, orang, dan aplikasi perusahaan pelanggan untuk memungkinkan mereka melakukan lebih banyak dengan data dari setiap bagian operasi mereka. Honeywell menyelesaikan lingkungan ini dengan menyediakan solusi keamanan cyber paling ketat di industri, untuk memastikan data ini tetap aman dari peningkatan ancaman eksternal.

Perbedaan yang terhubung: Untuk pertama kalinya, operator dapat menggunakan lebih banyak data mereka untuk mendeteksi dan memperbaiki masalah dengan cepat sebelum mereka meningkat, meningkatkan proses untuk meningkatkan kinerja, dan memaksimalkan keselamatan pekerja. Campuran unik Honeywell dari abad keahlian domain, di samping solusi Big Data yang kuat, telah mengubah konsep Pabrik yang Terhubung menjadi kenyataan.

 

 

Rumah dan Bangunan

 

 

Apa: Laporan industri menunjukkan bahwa rata-rata orang Amerika menghabiskan sekitar 90 persen hidup mereka di dalam rumah. Jadi masuk akal bahwa bangunan apa pun - dari rumah keluarga sederhana hingga mal dan gedung pencakar langit terbesar di dunia - aman, efisien, dan mudah dikelola.

Cara kerjanya: Di rumah yang terhubung, kami melihat penerapan sistem seperti termostat terhubung, yang dapat secara cerdas mengatur suhu dan menghemat energi, dan antarmuka dengan asisten digital seperti Amazon Alexa. Pada skala yang lebih besar, bangunan komersial dapat memanfaatkan IOT dalam berbagai cara, mulai dari memantau kinerja dan pemanfaatan secara proaktif untuk pemeliharaan prediktif, hingga memungkinkan operator bangunan untuk memantau, mengatur dan mengotomatisasi sistem keselamatan, keamanan, pemanasan, dan pencahayaan, semuanya dari titik kontrol yang aman .

Perbedaan yang saling terkait: Teknologi kami telah meningkatkan kinerja 10 juta bangunan dan 150 juta rumah di seluruh dunia. Apakah itu membuat orang tetap aman dengan secara cerdas mengidentifikasi risiko dan mengendalikan penutupan bangunan dan evakuasi ketika api terdeteksi, untuk mengelola pemanasan dan pencahayaan secara cerdas berdasarkan hunian untuk menghemat energi dan membuat orang tetap nyaman, IOT adalah jantung dari bangunan modern yang cerdas.

 

Sumber: https://www.honeywell.com/newsroom/news/2018/02/how-getting-connected-is-changing-4-industries

 

Sumber Gambar: https://www.honeywell.com/newsroom/news/2018/02/how-getting-connected-is-changing-4-industries

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.