Lenovo Serius tentang Keandalan dan Kemudahan Melakukan Bisnis

Lenovo Serius tentang Keandalan dan Kemudahan Melakukan Bisnis

Jakarta, 30 Apr 2018

Lenovo Serius tentang Keandalan dan Kemudahan Melakukan Bisnis

21 Desember 2017

 

Oleh Rod Lappin, SVP, Penjualan & Pemasaran Global, Lenovo Data Center Group

 

Keandalan teknologi telah menjadi sifat kedua dalam kehidupan sehari-hari kita, dan kita sering menganggapnya sebagai hal yang biasa. Bayangkan betapa frustrasinya ketika WiFi Anda berhenti berfungsi karena tepat ketika Anda akan mengirim email penting, atau ketika baterai ponsel Anda mati saat Anda akan menavigasi aplikasi GPS ke pertemuan di kota baru bahwa Anda tidak tahu jalan Anda. Sebagai konsumen, ada harapan bahwa semua teknologi dan jaringan pribadi kita akan berfungsi tanpa gangguan. Dan ketika mereka tidak berfungsi dengan mudah, itu tidak hanya membuat frustrasi, itu berdampak pada produktivitas dan dapat merugikan Anda.

 

Sekarang pertimbangkan apa arti keandalan di pusat data yang sering kali memberdayakan seluruh bisnis. Beberapa menit waktu henti dapat menyebabkan gangguan produktivitas, data yang hancur, bahkan kerugian pendapatan dan kegagalan untuk memenuhi persyaratan peraturan atau perjanjian tingkat layanan (SLA). Waktu Henti juga dapat mengganggu hubungan pelanggan dan memengaruhi merek perusahaan. Belum lagi, dengan kemajuan hari ini di sekitar cloud, virtualisasi, dan ekosistem IoT, tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk memastikan Anda tidak mengambil keandalan begitu saja.

 

Reliabilitas adalah faktor pendorong utama bagi perusahaan kami dan pelanggan bisnis kecil, di mana downtime bisa sangat mahal. Menurut perusahaan analis Industri, Information Technology Intelligence Consulting (ITIC), dan Laporan Keandalan Perangkat Keras Global Server terbaru *, 98% organisasi mengatakan bahwa satu jam biaya downtime lebih dari $ 100.000; 81% responden menunjukkan bahwa 60 menit downtime biaya bisnis mereka lebih dari $ 300.000 dan catatan sepertiga atau 33% dari perusahaan melaporkan bahwa satu jam downtime biaya perusahaan mereka $ 1 juta menjadi lebih dari $ 5 juta. Itu masalah serius, dan mahal.

 

Di Lenovo Data Center Group, kami telah bekerja keras untuk memastikan bahwa kami memberikan produk yang tidak hanya mendukung waktu aktif sepenuhnya, tetapi tidak berakhir sebagai biaya tambahan. Laporan terbaru ITIC, berdasarkan survei eksekutif tingkat C dan manajer TI dari 750 perusahaan dari berbagai ukuran di seluruh dunia, membuktikan bahwa server Lenovo mendemonstrasikan jumlah downtime tidak terencana yang paling banyak di antara semua penawaran server x86 utama. Dan untuk mengatasinya, 99% responden yang luar biasa menilai layanan dan dukungan, kualitas produk sangat baik. Buktinya ada di data!

 

Kami juga tahu bahwa kemudahan bisnis sangat penting untuk pengalaman pelanggan dan memenuhi harapan pelanggan. Ini berlaku untuk kehidupan sehari-hari dan profesional kita. Seperti yang kami ketahui, pelanggan kami perlu memastikan waktu aktif dan keandalan bagi pelanggan mereka sendiri, kami bertujuan untuk melakukan hal yang sama. Tahun ini, Lenovo juga mempertahankan posisi # 1 dalam kepuasan pelanggan untuk studi Penelitian Teknologi Bisnis (TBR) yang kedelapan berturut-turut **, sejak Januari 2015 dan 24 dari 30 sejak 2H 2009. Studi ini mencakup survei dua tahunan dari 300 pengambil keputusan TI yang bertanggung jawab untuk membeli server x86. Laporan tersebut mencatat bahwa Lenovo menerima tingkat loyalitas merek tertinggi sebagai hasil dari memenuhi harapan pelanggan untuk keandalan, kinerja dan efisiensi.

 

Dua laporan industri independen dan obyektif ini berbicara banyak tentang apa yang dapat dicapai pelanggan dengan Lenovo di pusat data untuk melampaui ekspektasi produk, penjualan, layanan, dan keandalan. Percaya bekerja dengan mitra pusat data adalah yang terpenting; Saya percaya kepemimpinan kami dalam kepuasan pelanggan dan keandalan server x86 adalah dua atribut yang sangat penting yang menjadikan Lenovo bagian dari kompetisi.

 

Sumber: http://blog.lenovo.com/en/blog/lenovo-is-serious-about-reliability-and-ease-of-doing-business/

 

Sumber Gambar: http://blog.lenovo.com/en/blog/lenovo-is-serious-about-reliability-and-ease-of-doing-business/

 

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.