VEEAM

VEEAM

blue power technology VEEAM

Sejak Veeam dibentuk pada tahun 2006, perusahaan terus memimpin industri dalam hal pertumbuhan dan inovasi. Memberikan Ketersediaan untuk Always On Enterprise ™, dalam waktu singkat Veeam telah mengumpulkan lebih dari 320.000 pelanggan di seluruh dunia dan telah dinobatkan sebagai Pemimpin di Gartner Magic Quadrant untuk Perangkat Lunak Pencadangan dan Pemulihan Pusat Data.

 

Veeam® mengakui tantangan baru yang dihadapi perusahaan di seluruh dunia dalam mengaktifkan Always-On Enterprise ™, bisnis yang harus beroperasi 24.7.365. Untuk mengatasinya, Veeam telah merintis pasar baru Ketersediaan untuk Always-On Enterprise ™ dengan membantu organisasi memenuhi waktu pemulihan dan sasaran poin (RTPO ™) kurang dari 15 menit untuk semua aplikasi dan data, melalui jenis solusi yang secara fundamental baru yang memberikan pemulihan berkecepatan tinggi, penghindaran kehilangan data, pemulihan terverifikasi, data leverage dan visibilitas lengkap.

 

VEEAM menyediakan:

1. MANAJEMEN DATA CERDAS
Perusahaan modern saat ini menghadapi tantangan ganda tidak hanya mengelola dan menambang data yang mereka hasilkan dan gunakan, tetapi juga memastikan bahwa pengalaman digital selalu menyala untuk pelanggan internal dan eksternal. Untuk mengatasi tantangan ini, para pemimpin bisnis membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana data perusahaan berubah dan bagaimana teknologi dan pendekatan baru dapat melepaskan nilai penuhnya.


• Hyper-Criticality of Data
Kebutuhan untuk memastikan bahwa data itu aman, terlindungi, dan sesuai tumbuhnya semakin kritis untuk hasil bisnis.
• Hyper-Pertumbuhan Data
Banyaknya data, pertumbuhannya yang cepat, perubahan, dan biaya terkait untuk mengelolanya, merupakan tantangan besar bagi perusahaan.
• Hyper-Sprawl Data
Data dihasilkan dari beragam sumber yang lebih luas daripada sebelumnya. Mengelola dan menambang data ini merupakan tantangan yang semakin meningkat.

 

Untuk memenuhi kenyataan baru ini, di mana data perusahaan tersebar di banyak cloud dan sistem yang berbeda, data tidak cukup untuk dicadangkan, aman, dan tersedia. Data harus pindah ke keadaan intelijen baru, yang secara otomatis dapat mengantisipasi kebutuhan dan memenuhi permintaan, dengan aman, di seluruh infrastruktur multi-cloud untuk memenuhi harapan dunia mobile, yang selalu hidup.


Perusahaan harus menjadi Hyper-Available. Untuk mencapai hal ini, Veeam memperkenalkan Lima Tahapan Manajemen Data Cerdas. Melalui perjalanan ini, perusahaan Anda mendapatkan wawasan dan ketangkasan untuk memberikan layanan digital yang inovatif dan pengalaman baru yang meningkatkan cara kita hidup dan bekerja.

 

2. BUSINESS CONTINUITY
Hyper-criticality, hyper-growth, dan hyper-sprawl data memberikan tekanan besar pada organisasi untuk memastikan Hyper-Availability data. Tidak cukup hanya mengumpulkan, menyimpan, dan melindungi data. Anda memerlukan pendekatan baru untuk mengelola data secara cerdas sehingga dapat secara proaktif merespons kebutuhan bisnis untuk memastikan kelangsungan bisnis, mengurangi risiko, dan mempercepat inovasi layanan digital baru yang meningkatkan cara kita hidup dan bekerja. Hyper-Availability adalah harapan baru untuk data di perusahaan saat ini yang memungkinkan waktu reaksi lebih cepat untuk setiap kebutuhan bisnis, peningkatan berlipat ganda dalam efisiensi dan kelincahan yang lebih besar untuk menggeser permintaan pelanggan.

 

Platform Veeam Hyper-Availability memberikan solusi yang paling lengkap untuk memastikan bahwa perusahaan menutup Kesenjangan Ketersediaan dan bahwa Kehidupan Digital mereka tetap tidak terganggu.


3. ANALITIK DAN VISIBILITAS
Dalam ekonomi digital saat ini, organisasi menggunakan strategi multi-cloud untuk mendorong peningkatan inovasi, mempercepat waktu ke pasar, dan mengoptimalkan biaya. Namun, seiring dengan meningkatnya beban kerja dan ekspektasi pengguna akan Ketersediaan, banyak organisasi menjadi rentan. Tingkat downtime atau kehilangan data apa pun dapat berarti hilangnya kepercayaan pelanggan, integritas merek yang rusak, dan akhirnya kehilangan pendapatan dan keunggulan kompetitif.


Veeam® menyediakan cadangan dan pemulihan bencana (DR) untuk aplikasi apa pun, data apa pun di cloud apa pun. Dan, saat kami berupaya menciptakan teknologi inovatif, kami juga berupaya mengumpulkan jaringan Penyedia Cloud yang Dikelola yang menjadi mitra kami dalam mencapai Ketersediaan untuk Always-On Enterprise ™.

 

4. PEMULIHAN BENCANA SEBAGAI LAYANAN
Ketika bisnis Anda menggunakan strategi multi-cloud, Anda perlu memastikan bahwa DRAUM (Disaster Recovery-as-a-Service) adalah bagian dari rencana Anda - untuk memastikan ketersediaan - dan untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan reputasi merek.
Replikasi berbasis gambar Veeam yang terjangkau dan efisien memberikan pemulihan bencana berbasis gambar untuk SEMUA aplikasi melalui penyedia DRaaS terbaik dan paling tepercaya di seluruh dunia.

 

Untuk info lebih lengkap, harap hubungi:

E-mail: software@bluepowertechnology.com

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.