Nucleus G-Element

Nucleus G-Element

Nucleus G-Element

Didirikan sejak tahun 2001, G Element telah mengubah dirinya dari perusahaan konsultan visualisasi menjadi perusahaan perangkat lunak 3D terdepan dan terdepan yang berfokus pada bangunan dan kota pintar.

 

Kami telah membuat misi kami untuk terus mengembangkan teknologi dan aplikasi yang membantu membangun pemilik dan pengelola mencapai kesadaran dan pengelolaan situasi tingkat tinggi yang terpadu untuk bangunan dan kota pintar mereka.

 

NUCLEUS adalah sistem manajemen terpadu 3D pemenang penghargaan yang memberi Anda kesadaran situasi paling komprehensif untuk bangunan dan kota pintar Anda. Bangunan dan kota saat ini semakin terhubung dengan sensor yang menyediakan informasi real-time untuk keamanan, fasilitas, lingkungan, dan aplikasi manajemen perusahaan. Peningkatan eksponensial dalam jumlah sensor yang dipasang membawa tantangan kesadaran situasi real-time ke pengelola kota dan bangunan, yaitu tantangan untuk menginterpretasi data long-time dengan cepat dan tepat, mengambil keputusan dan menanggapi situasi real-time.

 

 

Nucleus G-Element menyediakan:

1. BANGUNAN PINTAR

Sistem manajemen terpadu NUCLEUS 3D membantu manajer bangunan mencapai kesadaran situasi real-time yang komprehensif dalam satu tampilan terpadu, memberikan kesadaran situasi yang unik melalui penyatuan situasi, sistem dan peta. Operasi gedung menjadi lebih efisien dan menghemat biaya.

2. KOTA PINTAR

Sistem manajemen terpadu NUCLEUS 3D membantu manajer kota mencapai kota yang aman, bersih, hijau dan efisien melalui penyatuan situasi, sistem, dan peta. Manajer kota dapat bereaksi terhadap insiden lebih cepat dengan data pendukung dari satu platform terpadu tunggal.

 

MANFAAT NUCLEUS 3D UMS

1. Situasi Segera Pembuatan Sense Dengan Satu Model 3D Terpadu. Tampilan tunggal sensor real-time terpadu dan informasi bangunan 3D meningkatkan interpretasi lokasi dan wawasan situasi untuk pengambilan keputusan berdasarkan informasi.

2. Komunikasi Situasi Langsung / Koordinasi. Melalui penggunaan tampilan situasional 3D dan UI multi-sentuh, manajer dapat dengan jelas mengoordinasikan dan situasi singkat dan rencana respons.

3. Peningkatan Manajemen Situasi / Respon. Pengambilan kembali cepat atas model bangunan 3D dan informasi perangkat untuk memahami situasi. Alat bantu dalam visualisasi bangunan 3D interior dan anotasi / tanaman objek aset 3D untuk perencanaan respons situasi.

4. Buka Platform Integrasi Memungkinkan Desain Sistem yang Optimal. Platform integrasi terbuka NUCLEUS mendukung protokol seperti API Istirahat, SOAP, HTTP, JSON dll.

 

 

Untuk info lebih lanjut., Silakan hubungi:

E-mail: marketing@bluepowertechnology.com

 

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.