EDGAR

EDGAR

EDGAR

Di era modern ini, kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa teknologi telah memainkan peran besar dalam kehidupan kita sehari-hari. Teknologi Informasi (TI) menjadi industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan mengarah ke penemuan baru untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang untuk membuat segalanya lebih mudah dan / atau bahkan menonjol di antara yang lainnya.

 

 

Esri Menyediakan:

1. Analisis Demografi

Analisis demografi adalah dasar untuk banyak fungsi bisnis lainnya: layanan pelanggan, analisis situs, dan pemasaran.

2. Analisis Area Perdagangan

Geografi sangat penting untuk pasar real estat komersial. Lokasi bisnis yang kurang optimal dapat membuat atau menghancurkan bisnis, tidak peduli seberapa bagus layanan atau produk.

3. Analisis Pasar Kompetitif

Kehilangan pelanggan ke kompetisi akan merugikan uang Anda. Mengetahui jenis produk, promosi, dan layanan yang akan menarik pelanggan yang menguntungkan di area perdagangan Anda dapat membantu menciptakan loyalitas pelanggan dan mencegah kanibalisasi.

4. Pemilihan Lokasi

GIS dapat membantu Anda menemukan situs yang tepat untuk toko, pusat distribusi, atau departemen layanan Anda berikutnya.

5. Pengiriman Routing / Manajemen Armada
SIG memadukan analisis pemetaan ke dalam dukungan keputusan untuk segala hal mulai dari waktu kedatangan yang dihitung hingga situs pelanggan dan permintaan jadwal.

6. Pemasaran / Periklanan

Apa yang berhasil di Atlanta mungkin tidak selalu berfungsi di Seattle. Alat analisis pasar GIS dapat membantu Anda menentukan produk dan promosi yang sesuai dengan gaya hidup dan pola pembelian pelanggan Anda.

7. Target Pemasaran / Direct Mail

Mengetahui dan memahami kesukaan dan ketidaksukaan pelanggan Anda merupakan bagian tak terpisahkan dari keberhasilan kampanye surat langsung.

8. Lokasi Penyimpanan Internet

Calon pelanggan yang mengunjungi situs Web Anda dapat menampilkan peta dan mendapatkan petunjuk arah mengemudi ke berbagai lokasi toko Anda. Dapatkan lebih banyak fleksibilitas dalam proses penerbitan peta Internet Anda.

9. Manajemen Fasilitas

Manajemen fasilitas adalah praktik koordinasi tempat kerja fisik dengan orang-orang dan pekerjaan organisasi. Bisnis tahu bahwa sangat penting untuk menjaga fasilitas yang dikelola dengan baik dan efisien.

 

Untuk info lebih lanjut., Silakan hubungi:

marketing@bluepowertechnology.com

 

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.