Edgecore Networks

Edgecore Networks

blue power technology Edgecore Networks

JARINGAN TERBUKA

Solusi Open Networking didasarkan pada perangkat keras bare-metal standar terbuka dengan pilihan perangkat lunak terbuka independen untuk NOS (Network Operating Systems), SDN, virtualisasi, dan orkestrasi cloud. Selama bertahun-tahun, operator pusat data skala-hiper telah menikmati manfaat dari Solusi Jaringan Terbuka yaitu:

 

1. Mengurangi biaya peralatan jaringan

2. Otomatis dan mempercepat penyediaan kapasitas jaringan dan layanan

3. Kontrol yang lebih besar atas pengembangan layanan jaringan yang ditingkatkan

4. Fleksibilitas untuk bekerja dengan yang terbaik- pemasok di dalam kelas

5. Mengurangi biaya operasional

 

Manfaat Open Networking ini sekarang tersedia untuk banyak kasus penggunaan jaringan. Pusat data cloud publik dan pribadi dari semua ukuran sedang dikerahkan dengan kain jaringan yang dibangun dari open leaf and spine switches. Edgecore Networks menawarkan pilihan perangkat keras untuk memenuhi penyebaran jaringan terbuka, mulai dari 1G, 10G, 25G, dan 40G, hingga 100G.

 

 

TRANSCEIVER

Transceiver optik Edgecore yang dapat di-pluggable menyediakan konektivitas serat dan tembaga di seluruh berbagai produk kami. Transceiver optik kami memungkinkan suatu produk fleksibilitas untuk memperluas oleh jenis media (tembaga / serat), kecepatan (FE / GE / 10GE) dan jarak (100 m sampai 80 km).

Edgecore juga menawarkan transceiver SFP, XFP, dan SFP + yang sesuai dengan peraturan jaringan standar industri. Kesesuaian ini memungkinkan transceiver Edgecore Networks untuk digunakan bersama dengan peralatan jaringan standar industri.

 

 

Untuk info lebih lanjut., Silakan hubungi: Nurina

E-mail:nurina.h@bluepowertechnology.com

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.