Hal Besar Berikutnya: IBM Watson for Machine Learning

Hal Besar Berikutnya: IBM Watson for Machine Learning

Jakarta, 23 May 2017

The next big thing: IBM Watson for Machine Learning

Dalam beberapa tahun terakhir data telah berkembang pesat dan diperkirakan akan tumbuh lebih dari 800% dalam lima tahun ke depan. Data terstruktur yang paling penting berkembang biak lebih cepat daripada data terstruktur di sebagian besar industri. Ada 20 juta artikel di Wikipedia, 30 miliar keping konten Facebook dibagikan setiap bulan, dan 156 juta blog publik dibagikan secara online. Dengan era digital yang sedang berkembang, diperkirakan ada lebih dari 2 miliar orang sekarang online di web dan bahkan satu triliun objek yang terhubung ada.

 

IBM Watson adalah sebuah merek, termasuk sejumlah penawaran yang memecahkan masalah kompleks dengan menggunakan teknologi kognitif terhadap data store yang besar dari data terstruktur dan tidak terstruktur, sebuah teknologi yang dapat membuat mesin belajar, memahami, berinteraksi, dan berpikir seperti manusia.

 

Ini adalah sistem penalaran yang memproses pertanyaan dan jawaban dalam Bahasa Alami, sumber data terstruktur dan tidak terstruktur, dengan menggunakan analisis mendalam yang mempelajari hasil optimal. Bagaimana Watson bekerja adalah dengan menganalisis pertanyaan, menghasilkan hipotesis, mengevaluasi bukti, dan menyajikan hasil dengan juga memberikan tingkat kepercayaan untuk setiap hasil.

Other Articles

Copyright©2017 Blue Power Technology All Right Reserved.